Langsung ke konten utama

4 Model Gelang Emas Terbaru Trend 2020

Model Emas Terbaru seakan tidak pernah mati, selalu ada yang baru dan lebih bervariasi demi memanjakan hati para penggemar emas. Seperti Cincin Tunangan gelang emas rantai, gelang emas putih, gelang emas 24 karat, model gelang emas keroncong dan anting, pemakaian yang cocok dengan diri Anda akan membuat Anda lebih menonjol. Sangat baik untuk memilih gelang emas sebagai penghias pergelangan tangan Anda, karena bagian tersebut mudah dilihat orang, meskipun dari jarak yang cukup jauh.

Perhiasan telah mampu memikat hati semua kalangan. Entah itu pria atau wanita, remaja atau tua, merek menyukainya. Emas dipercaya mampu memberikan kesan positif dan mempermanis penampilan. Juga untuk pria, mereka percaya dengan menggunakan perhiasan di tubuh mereka, maka akan menambah kesan maskulin dari pria tersebut. Khususnya adalah perhiasan yang terbuat dari emas, kilaunya tentu mampu membuat nilai lebih dari diri seseorang.

model gelang emas terbaru



Beberapa Model Emas Terbaru Yang Bisa Menunjang Penampilan Anda

1. Model Gelang Emas Rantai Terbaru

Gelang jenis ini sangat cocok untuk wanita dan pria. Model yang dimiliki untuk keduanya juga tidak jauh berbeda. Untuk penggunaan pada Pria, gelang tersebut akan terlihat kaku dan menambah kesan maskulin. Jadi jangan heran ketika banyak Pria yang memilih model Gelang Rantai ini sebagai aksesori tangan. Sedangkan penggunaan untuk Wanita, gelang ini akan membuat mewah penampilan penggunanya namun tetap kelihatan manis. berikut ini model gelang emas rantai terbaru 


gelang emas rantai


2. Model Gelang Emas Putih Terbaru

Jenis emas yang satu ini juga termasuk alternatif emas terkenal dengan jumlah peminat yang tidak sedikit. Pada emas putih, akan terkandung jumlah emas yang berbeda-beda pada setiap modelnya, juga terkandung beberapa logam putih yang menghasilkan warna kuning ringan/putih pada jenis perhiasan ini. Namun logam tersebut juga mampu menambah daya tahan dan kekuatan pada gelang.

Nikel, platinum, mangan dan paladium adalah logam putih yang paling umum untuk membentuk unsur Gelang Emas Putih ini. Namun pada beberapa model, bisa juga dengan tambahan logam putih berupa tembaga, perak ataupun seng.
Model gelang emas putih

Model gelang emas putih
Baca Juga : Koleksi Perhiasan Emas Terbaru Yang NgeTrend
Model gelang emas putih

Model gelang emas putih

3. Model Gelang Emas 24 Karat

Kalung/Gelang jenis ini sangat cocok digunakan sebagai investasi Anda karena memang emas punya nilai jual tinggi bahkan harganya yang bisa melambung lebih banyak dari awal Anda membelinya. Tidak masalah jika Anda membelinya dengan tujuan ingin dijual suatu saat nanti ketika harganya melebihi ekspetasi.

Jika Anda berminat membeli Kalung Emas senilai 24 karat, berikut modelnya yang paling digemari.
Model Gelang Emas 24 Karat

Model Gelang Emas 24 Karat

Model Gelang Emas 24 Karat

Model Gelang Emas 24 Karat


4. Model Gelang Emas Keroncong

Bisa disebut dengan sebutan �Keroncong� karena ukurannya yang terbilang kecil dan acap digunakan dalam jumlah banyak. Gelang ini biasanya dijual per set, sekitar 6-12 buah gelang dalam satu setnya. Keunikan dari pemakaian gelang ini adalah akan menimbulkan bunyi yang khas ketika berbenturan satu sama lain, bisa dengan cara menggoyangkan lengan. Karena Gelang emas keroncong bentuknya seperti lingkaran.
model gelang emas keroncong 2018

Gelang emas keroncong

Gelang emas keroncong

Gelang emas keroncong

Gelang emas keroncong

model Gelang emas keroncong bayi

Gelang emas keroncong

Gelang emas keroncong

Gelang emas keroncong

Baca Juga : 7 Ide bisnis Rumahan Untuk Anda Pecinta Makanan
Itulah beberapa model emas terbaru yang menjadi trend saat ini , apabila rekan-rekan ada yang berminat untuk membeli perhiasan model emas terbaru bisa anda datang ke toko emas yang ada dikota anda.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

4 Model Cincin Kawin Yang Lagi Trend Saat Ini

Model Cincin Pernikahan atau cincin tunangan berbeda dengan model gelang emas selalu menjadi daftar model cincin kawin emas untuk pria dan wanita dalam pernikahan, hingga cincin pertunangan, ulang tahun atau hadiah ulang tahun, tidak ada ornamen yang lebih baik dari rangkaian cincin tunangan terbaru. Mencari cincin tunangan terindah dengan desainer yang sangat menarik di berbagai toko menjadi salah satu hal terpenting bagi wanita dan pria yang mau bertunagan. Karena Cincin tunangan emas menjadi salah satu gaya paling klasik dalam menghiasi sebuah cincin, intinya pesona cincin emas untuk wanita tidak pernah berakhir. Di hari ini dan usia, cincin pertunangan adalah norma. Sebelum setiap pernikahan, pasangan itu dengan patuh menukar Cincin untuk menandai awal kebersamaan mereka. Tapi, ada saat kebiasaan ini bukan urusan standar. Dan bagaimana semuanya dimulai, sebenarnya adalah kisah yang jauh lebih menarik daripada yang Anda bayangkan. Untuk mengetahui ukuran cincin Anda atau pasangan

Efek Tulisan Mengetik di Kinemaster

Kinemaster merupakan salah satu aplikasi create, dan edit video yang paling sering digunakan oleh para pengguna Android. Selain gratis, aplikasi ini juga sangat ringan serta sangat mudah dipakai dibanding aplikasi lainnya. Kinemaster memungkinkan penggunanya untuk sekreatif mungkin untuk membuat video. Nah, kini kita akan membahas bagaimana cara membuat efek tulisan mengetik di Kinemaster. Yuk buka aplikasi Kinemaster di android kamu, dan ikuti langkah-langkah berikut: 1. Buka aplikasi  Kinemaster  di  smartphone  kamu. 2. Untuk memulai membuat video, klik icon tambah ‘ + ’. 3. Klik ‘ Media ’ pilih  background. Background  dapat berupa latar, foto atau video pilihanmu. Disini saya akan memakai  background  latar bawaan dari Kinemaster. 4. Setelah  background  dipilih, Klik icon ‘centang’. Disini saya akan menggunakan  background. 5. Untuk kini kamu dapat memulai menulis teks, klik ’ Lapisan/ Layer ’, dan pilih ‘ Teks ’. 6. Nah, sekarang kamu dapat mengetik teks yang ingin kamu tulis. B

3 Model Kalung Emas Yang Lagi trend Saat Ini

Model Kalung Emas Terbaru Tidak tanggung-tanggung, ketika seseorang ingin memperkaya penampilan dan menambah nilai estetika, maka akan dengan mudah merogoh kocek berapa pun. Dan sekarang ini, berbagai macam Model Emas yang mampu menyempurnakan kilau tubuh, bisa dijangkau dengan harga yang sesuai kantong. Ada juga yang mahal karena mungkin nilai karat dan gramnya yang tinggi, serta desain yang sangat rumit. Dan di antara bentuk-bentuk perhiasan, semuanya akan memberikan kesan dan manfaat masing-masing. Contohnya adalah kalung emas.  Kalung emas berkilau ini berfungsi melilit bagian leher dengan sentuhan yang indah. Jika warna kulit pemakai adalah terang, maka model kalung emas  ini seakan memberi kesan lebih terang pada kulit yang sudah terang. Jika dipakaikan pada kulit yang gelap, maka tidak akan bertambah gelap, justru, warna kulit gelap tersebut akan menjadi lebih menawan dengan hiasan emas yang bersinar. Intinya, tidak akan berefek buruk untuk penampilan, asalkan tetap memanage d